Memasang Kode HTML Pada Postingan Blog

Apa kabar semua sobat blogger, setelah lama tidak update blog kali ini saya akan memposting artikel tutorial blogging bagi bagi pemula. Oh iya,, hampir lupa, terimakasih bagi anda yang telah mengunjungi blog saya ini. Semoga tulisan2 yang ada di blog ini bermanfaat bagi anda. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial mengenai Cara memasang kode HTML pada postingan blog. Catatan : Tips ini hanya berlaku pada blog sobat yang dibuat keluaran lama, untuk blog buatan baru dapat langsung bisa tanpa menggunakan cara ini. Ini merupakan tips yang saya temukan ketika browsing beberapa waktu yang lalu. Untuk memposting kode HTML(untuk blog keluaran beberapa tahun yang lalu), kita tidak bisa langsung mempostingnya pada artikel/postingan, melainkan ada caranya.
Bagi sobat blogger yang ingin memasang tutorial blogging yang terdapat kode HTML didalamnya, jangan bingung, kali ini saya akan berikan cara memasang kode HTML -nya.

Yup,, langsung saja kita praktekkan caranya. Berikut ini caranya:

1.  Bukalah situs http://centricle.com/tools/html-entities/
2. Letakkkan kode anda pada kotak yang tersedia












3. Klik Encode, lalu copy kode baru yang muncul
4. Gunakan kode tadi ketika memposting artikel
5. Lihat hasilnya..

Sekian tutorial saya mengenai Cara memasang kode HTML pada postingan blog semoga bermanfaat bagi anda. Jangan lupa berkomentar ya,, Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan. Mohon kritik dan sarannya..

3 komentar:

  1. Jangan Lupa di follow yach,, ;;) ;;) ;)

    BalasHapus
  2. Thank's atas komentarnya di blog dofollow pr2 pada 11-11-11, kalo mau ngecek blog udah dpt peringkat / PR berapa silahkan meluncur ke alamat ini www.prchecker.info

    BalasHapus
  3. @Madhek Blog
    Sama2 mas. Thanks juga atas kunjungan & sarannya.. :)) ;)

    BalasHapus